Selasa, 09 Februari 2010

MENDESKRIPSIKAN DIRI

Asalammualaikum ,,
Bingung mau dimulai dari mana...
Nama saya Shista Ginawati,, suka dipanggil ita sama orang-orang terdekat...
saya mempunyai 2 kakak dan 2 adik... jadi saya anak ketiga dari 5 bersaudara,,,
kalau ditanya soal sifat.. sebenarnya sifat saya kurang baik,, suka marah-marah tapi tetep baik hati dan tidak sombong...
kalau dari fisik bisa dibilang lumayanlah tergantung orang yang melihat juga...
Sekarang suda mulai alim neh,, soalnya sudah mulai mau pakai jilbab/kerudung,, sedikit menutup aurat...

Asal mula pakai jilbab karena, waktu semester 2 rambut saya kena permen karet,, gara-garanya c temen yang makan permen karet dan bekas permen karetnya itu dilempar kesembarang tempat, katanya c tadinya ga bermaksud dilempar ke saya tetapi bermaksud dilempar kesalah satu temen saya,, alhasil permen karet iti kena rambut.. pertamanya permenkaretnya susah hilang tapi kata temen-temen saya rambutnya harus dipotong,, kan sayang banget.... dari pada kelihatan jelek lebih baik saya memutuskan untuk memakai kerudung/ jilbab... walaupun dimulai dan diniatinnya dengan cara ga bagus tapi dibalik kejadian itu banyak banget hikmahnya yang bisa diambil... saya harus berterima kasih kepada teman saya itu... " thank y "

Soal fisik udah, sifat udah... sekarang Hobi dan kebiasaan ....
Dari kecil saya mempunyai hobi yang ga begitu menguntungkan,,, Hobi saya Nonton TV, dengerin Lagu, Makan, kalau baca Buku tergantung niatnya juga...
tapi dari hobi-hobi saya tersebut banyak manfaatnya juga,, nonton TV banyakmanfaatnya kita bisa tau perkembangan diluar sana, dengarin lagu bisa bikin pikirean tenang,,makan bisa bikin ga laper bis kalau laper bikin emosi,, kalau yang satu lagi, harus dibiasain suka baca buku dari sekarang biar pengetahuannya lebih luas lagi...

Orang - orang yang saya sayangi,, yang pertama kedua Orangtua Saya ( mama dan ayah ),,karena saya sangat bersyukur mempunyai orangtua seperti mereka,,mereka sudah membesarkan saya sampai sekarang,, yang bisa dijadiin teman buat cerita-cerita,bisa kasih semangat.. Harapan saya, saya sangat ingin membahagiakan mereka,bikin mereka bangga...
saya juga sayang sama kakak dan adik saya, walaupun suka bertengkar kaya tikus dan kucing,tapi mereka menyenangkan...
Saya juga sangat sayang kepada myboyfriend,,, karena dia selau menemani saya pergi kekampus,memberikan semangat,dukungann ada diwaktu saya susah dan senang,,,,
Intinya saya sangat bersyukur mempunyai oarang-orang yang menyayangi saya,dan selalu berada didekat saya,,,, I LOVE U ALL


Huuuuufh.....
lumayan panjang juga y, yang saya ceritakan disini...
udah aj y, segini aj,, kalu pengen tau yang lebih panjang lagi langsung kenal aj.... heeeeeee

Wasalammualiakum,

2 komentar:

  1. aduh" aduh"'"
    kaya biasanya curhat...

    BalasHapus
  2. bwahahhaha
    ngakak gw bacanya

    tapiiiiiiiiiii
    keren
    eh pas gw lanjut baca yg terakhir,, jadi iri..
    :D
    jadi pengen punya pacar satu kampus..
    :P

    BalasHapus